Game 20 Game PlayStation Terbaru yang Berhasil Bikin Kejutan di E3 2017

20 Game PlayStation Terbaru yang Berhasil Bikin Kejutan di E3 2017

43
BERBAGI

Screenshot of Spider-Man Playstation 4 Trailer

Presentasi Sony di acara E3 2017 telah resmi berakhir. Banyak pengumuman tentang video trailer game yang telah mereka buat dan dirilis. Video game keluaran Sony yang selama ini menjadi rumor seperti, God of War, Days Gone, dan Detroit: Become Human telah dipamerkan oleh Sony.

Tidak hanya itu, beberapa game yang sebelumnya tidak disangka orang akan muncul seperti, Monster Hunter hingga Shadow of the Colossus juga ternyata mendapatkan jatah versi terbaru. Berikut kabar seputar 20 game PlayStation terbaru yang diumumkan oleh Sony pada ajang E3 2017:

Call of Duty: WWII

Salah satu video game perang terbaru yang akan dirilis oleh Sony pada tahun ini mendapatkan video trailer terbaru. Dalam video trailer tersebut terungkap beberapa lokasi medan tempur yang akan dijadikan peperangan oleh CoD: WWII. Tempat yang dimaksud adalah Normandy, Perancis; The Ardennes Forest, Belgia; dan Aachen, Jerman. (Baca juga: iPhone 8 Belum Rilis, Sudah Banyak Gosip Seputar iPhone 9!)

Crash Bandicoot: N. Sane Trilogy

Saat mengumumkan video game ini lewat E3 2017, Sony memberikan soundtrack keren sepanjang trailernya. Pihak Sony juga memamerkan penampilan baru dari Crash Bandicoot.

Days Gone

Video trailer dari Days Gone yang dipamerkan oleh Sony mengungkap aksi stealth yang akan dapat digunakan dalam game nanti. Bend Studio selaku perancang juga memberikan pemain gambaran baru tentang strategi menghadapi zombie, sepeda motor hingga seekor beruang.

Destiny 2

Selain memberikan sinematik trailer terbaru untuk video game Destiny 2, Sony juga mengumumkan beberapa items eksklusif yang akan didapatkan oleh para pemain jika mereka membeli game Destiny 2 melalui konsol PS4.

Detroit: Become Human

Rencananya video game Detroit: Become Human akan menjadi game ekslusif bagi platform PS4. Sejauh ini Sony belum mau membocorkan kapan game ini akan dirilis. Video game Detroit: Become Human dibuat oleh Quantic Dream.

The Elder Scrolls V: Skyrim VR

Versi VR dari Skyrim akhirnya diresmikan oleh Sony. Skyrim yang diproduksi oleh Bethesda ini akan menjadi game eksklusif milik PSVR.

God of War

Kratos, karakter protagonist yang terkenal lewat game God of War akhirnya sampai ke sebuah tempat baru. Banyak aksi brutal yang dipamerkan lewat trailer terbaru dari God of War ini. Kemungkinan video game God of War baru akan dirilis oleh Sony pada awal tahun 2018 mendatang.

Gran Turismo Sport

Saat memulai presentasinya, Sony mengatakan GT Sport terbaru ini akan mampu menampilkan kualitas grafis hingga 4K dan berjalan dalam kecepatan 60 FPS pada platform PS4 Pro. Rencananya video game ini akan dirilis oleh Sony pada tahun ini.

Horizon Zero Dawn

DLC terbaru untuk video game Horizon Zero Dawn telah diumumkan. Ekspansi ini rencananya akan menambahkan chapter terbaru yang bisa dinikmati oleh para pemain. Judulnya sendiri adalah The Frozen Wilds. Ekspansi ini akan membawa Aloy, sang protagonis utama di dalam game untuk berpetualang ke sebuah tempat bersalju.

The Inpatient

Developer dari Until Dawn yakni Supermassive akhirnya meluncurkan video game terbaru berjudul The Inpatient. Rencananya game ini akan dirilis oleh Sony pada platform PS4. The Inpatient memiliki latar belakang tempat dan suasana yang terbilang mirip dengan Until Dawn. Hingga saat ini banyak para fans memiliki spekulasi jika The Inpatient berada dalam dunia yang sama dengan Until Dawn.

Knack 2

Knack 2 rencananya akan dirilis pada tanggal 5 September mendatang. Game ini akan hadir secara eksklusif untuk platform PS4. Sony juga telah mengumumkan harganya. Knack 2 dibanderol dengan harga sekitar US$40 atau Rp 520.000. Harga ini jauh lebih murah bila dibandingkan seri awalnya.

Marvel Vs. Capcom: Infinite

Video game ini akan dirilis pada tanggal 19 September. Beberapa karakter ikonik dari masing-masing franchise juga telah tampil. Contoh dari Story Mode juga telah dirilis oleh Sony pada tanggal 12 Juni kemarin.

Monster Hunter World

Capcom mengungkapkan video game Monster Hunter World akan dirilis pada awal tahun 2018 mendatang. Tidak hanya versi PS4, game ini juga akan dirilis pada platform Xbox One. Banyak elemen terbaru yang ditampilkan dalam video trailernya. Salah satu hal terbaru yang paling seru dalam game ini adalah sebuah machine gun.

Moss

Game terbaru berjudul Moss rencananya akan datang untuk platform PSVR. Lewat video trailernya sendiri dapat dikatakan jika Moss terbilang mirip dengan petualangan The Legend of Zelda. Karakter utama yang akan diperankan oleh para pemain nantinya adalah seekor tikus mungil.

Shadow of the Colossus

Remake dari Shadow of the Colossus untuk platform PS4 akhirnya dirilis oleh Sony. Dalam video trailer yang diberikan oleh Sony terlihat grafisnya begitu menawan dan jauh berbeda dari versi PS2. Rencananya game ini dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2018 mendatang.

Spider-Man

Video game terbaru dari superhero Marvel, Spider-Man akhirnya dirilis oleh Sony. Dalam video game ini terungkap seorang Spider-Man terbaru yang diperankan oleh Miles Morales. Spider-Man game dibuat oleh Insomniac studio dan akan dirilis pada tahun 2018 mendatang.

Star Child

Star Child dibuat oleh Playful dan diterbitkan oleh GameTrust. Game tersebut rencananya dapat dimainkan melalui platform PS4 VR. Video trailer yang diberikan oleh Sony terkait game ini sungguh berwarna dan menghibur, terlebih pada bagian akhir terdapat final bos yang tampaknya sulit untuk dikalahkan.

Super Hot VR

Akhirnya Super Hot VR datang untuk platform PS4 VR. Sebelumnya game ini hanya dapat dimainkan melalui konsol PC pada platform VR Oculust Rift dan HTC Vive, serta pada platform Xbox One.

Uncharted: The Lost Legacy

Gameplay trailer terbaru dari game Uncharted: The Lost Legacy akhirnya dirilis oleh Sony. Rencananya video game ini akan dirilis pada tanggal 22 Agustus untuk platform PS4. Karakter protagonis yang akan hadir dalam game ini adalah Nadine dan Chloe.

Undertale

Sebuah game RPG yang diproduksi oleh Iconic Indie akhirnya dirilis pada platform PS4 dan PS Vita. Video game yang aslinya dirilis pada platform PC ini pada tahun 2015 lalu, juga akan meluncurkan versi fisik bagi para kolektor. (Baca juga: Total Warhammer 2 Segera Rilis Bulan September Nanti!)

Baca di GameHubs.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here