Game 5 Hero di Mobile Legends Berasal dari Asia, Siapa Saja?

5 Hero di Mobile Legends Berasal dari Asia, Siapa Saja?

7
BERBAGI

Karakter ini ternyata terinspirasi dari sosok pejuang asal Filipina. Lapu Lapu dikenal karena kegigihannya melawan kolonial Spanyol sekitar tahun 1520-an.

Dalam perlawanannya itu, ia juga berhasil membunuh Ferdinand Magelan, penjelajah asal Portugal yang dibantu Spanyol. Berkat perjuangannya itu, pemerintah Filipina membangun patung dirinya di pulan Mactan.

Di gim Mobile Legends, Lapu Lapu masuk sebagai hero fighter/assasin. Sosok yang dikenal selalu membawa dua pedang ini memiliki serangan yang cukup cepat dan efektif.

3. Zilong

Zilong yang dikenal dengan nama Zhao Yun merupakan jenderal militer yang hidup di awal masa Tiga Kerajaan. Dikenal sebagai bawahan dari Gongsun Zan, Zilong lantas melayani pemimpin lain, Liu Bei.

Meski informasi seputar dirinya tak banyak diketahui karena keterbatasan informasi, sejumlah kisah kepahlawanannya tetap diceritakan secara turun temurun. Berkat itu pula, karakter ini begitu dikenal dalam kebudayaan populer.

Sekadar informasi, Zilong dikenal sebagai hero yang mudah dimainkan. Berbekal tombak, tiga skill yang dimilikinya sangat efektif menghabisi lawan.

BACA DI LIPUTAN6

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here