Berita Teknologi Bisnis & Startup Akankah Inovasi Desain Apple Watch baru?

Akankah Inovasi Desain Apple Watch baru?

5
BERBAGI

Apple Watch Berdesain Anyar – Berdasarkan rumor yang beredar, Apple telah mendapatkan hak paten untuk produk Apple watch dengan desain yang terbaru. Tentu berita ini akan ditunggu oleh para pecinta Apple di tanah air. Dikabarkan bahwa Apple Watch bisa mengencangkan dengan sendirinya sehingga akan lebih nyaman ketika digunakan.

Apple Watch Bersain Anyar

Fitur yang dihadirkan Apple Watch kece walaupun tidak ada tambahan fitur-fitur lainnya. meskipun begitu dengan berita akan adanya desain yang sudah mendapatkan paten tersebut diklaim akan memberikan kenyamanan bagi penggunanya sehingga akan memaksimalkan perangkat tersebut.

Seperti informasi yang didapatkan Begawei dari Tekno Liputan6 bahwa Apple Watch tersebut akan memberikan data yang lebih akurat. pasalnya, dengan menggunakan tali yang lebih besar, data detak  jantung dan pelacakan dapat dikumpulkan dengan lebih baik.

Desain untuk Apple Watch tersebut juga sudah terdaftar secara resmi dengan nomor 9.781.987 yang berjudul “Dynamic fit adjusment for wearable electronic devices“. Dijelaskan juga bahwa didalam dokumen paten tersebut terdapat beberapa sistem untuk mewujudkan desain “self-adjusting strap

Dengan adanya desain terbaru dari Apple tersebut, diharapkan akan memudahkan pengguna dalam mengakses data secara akurat ketika digunakan. Pasalnya, pihak Apple mempertimbangkan dua pilihan tali Apple Watch yaitu tali akan bekerja dengan sendirinya yang berfungsi untuk mendeteksi pergelangan tangan secara otomatis serta menyesuaikan letakknya. Kemudian memberikan beberapa pengaturan opsi pada Apple Watch serta membiarkan para pengguna memilih yang mereka sukai.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa produk Apple Watch merupakan salah satu wearless yang bermanfaat untuk kesehatan dan ini lah tujuan Apple menciptakan teknologi canggih untuk menyadarkan orang lain akan pentingnya kesehatan.

Walaupun sudah dipatenkan namun pihak Apple belum memastikan teknologi tercangguh tersebut akan diimplikasikan ke dalam Apple Watch tersebut. Namun, karena sudah mendapatkan hak paten maka teknologi pastinya akan dipergunakan. Bagi kamu pecinta produk Apple sepertinya harus sabar menunggu kehadiran dari desain Apple Watch terbaru tersebut. Terlebih Apple juga telah memperlihatkan paten tersebut sehingga kita bisa menyadari akan banyaknya pecinta Apple menunggu kehadiran dari teknologi canggih dari Apple tersebut.

BACA DI BEGAWAI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here