Berita Teknologi Bisnis & Startup Amber Heard Telanjang Dada di Bali Hebohkan Netizen

Amber Heard Telanjang Dada di Bali Hebohkan Netizen

9
BERBAGI

Jakarta – Amber Heard, aktris cantik mantan istri aktor Johnny Depp, sedang berlibur di Indonesia. Netizen pun heboh karena ia mengunggah foto bertelanjang dada di Bali.

Seperti diintip detikINET, Selasa (12/9/2017), ada tiga foto dan satu video yang diunggah oleh mantan kekasih CEO Tesla Elon Musk ini di akun Instagram pribadinya yang terverifikasi.

Dua foto dan satu video bersama teman wanitanya, satu foto lainnya ini memamerkan pose sensualnya dari belakang di pinggir kolam renang yang hanya ditutupi celana bikini saja.

Itu artinya, pemeran Mera, istri dari Aquaman–diperankan Jason Momoa–di film Justice League yang akan segera tayang di bioskop ini, tak mengenakan penutup dada sama sekali. Hanya bagian punggungnya saja yang tampak terlihat.

Amber Heard Telanjang Dada di Bali Hebohkan NetizenFoto: Instagram Amber Heard

Sontak, postingan foto dengan caption ‘When in Bali…’ ini langsung beredar di media sosial dalam bentuk screenshot. Beragam komentar netizen pun langsung membanjiri akun yang diikuti oleh 593 ribu follower itu.

Sejumlah media asing pun langsung sigap memberitakan. Daily Mail, misalnya, menurunkan judul: “Topless Amber Heard puts on a VERY cheeky display as she shows off her peachy derriere and back tattoos during sun-soaked Bali break.

Dalam tulisannya, Amber Heard disebut tengah menenangkan diri di Bali setelah putus bulan lalu dari Elon Musk. Dalam pemberitaan sebelumnya, terungkap alasan mengapa CEO SpaceX itu memutuskan untuk berpisah.

Amber Heard ternyata sering membohongi pria yang punya julukan ‘Iron Man’ tersebut. Hal itu membuat sang miliuner kesal, dan pada akhirnya memutuskan untuk berpisah.

“Amber beberapa kali berbohong pada Elon. Amber kerap bilang dirinya akan berdiam diri di rumah, padahal ia sebenarnya sedang pergi ke klub,” demikian seperti dikutip dari Aceshowbiz. (rou/rou)

BACA DI DETIK.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here