BAGIKAN

JAKARTA (IndoTelko) – Aplikasi berkirim pesan besutan anak bangsa, LiteBig Messenger, yang diluncurkan mulai Agustus 2014 lalu sudah diunduh sekitar 700 ribu kali oleh pengguna.

“Dari total jumlah unduhan itu, sekitar 10%-20% merupakan pengguna aktif setiap harinya,” ungkap CEO sekaligus pendiri dari LiteBig Messenger Tesar Sandikapura dalam pesan singkat kepada IndoTelko, Kamis (8/6).

Dikatakannya, LiteBig Messenger sendiri tidak melulu mengandalkan romantisme sebagai aplikasi karya anak bangsa untuk bisa dilirik oleh calon penggunanya, ada beberapa kelebihan menonjol yang tidak dipunyai oleh aplikasi sejenis yang membuatnya layak untuk di perhitungkan tidak hanya untuk pengguna di Indonesia namun juga di dunia. (Baca: Aplikasi Litebig)

Selain fitur standar seperti bisa mengirimkan semua bentuk file (gambar, video, Mocrosoft office dan lainya), LiteBig memiliki kemampuan lebih dalam menampung pembicaraan group dengan anggota yang besar. “Pengguna kami banyak dari Jakarta, selain lima kota besar lainnya. Banyak dari usia muda yakni 18 hingga 35 tahun,” katanya

Lebih lanjut dikatakannya, dalam menyambut bulan Ramadan tengah digelar program “Gerakan Satu Juta Pahala Ramadan” langsung dari aplikasi liteBIG Messenger.

Tersedia 3 pilihan donasi yang dapat dipilih yakni Donasi 1 Juta Al-Qur’an, Donasi 1 Juta Sepatu untuk anak yatim, dan Donasi 1 Juta Takjil. Hasil donasi akan di salurkan melalui lembaga kemanusiaan PKPU.(wn)Baca di Indotelko

Tinggalkan Balasan