Berita Teknologi Bisnis & Startup Batalkan Versi RAM 4GB, HMD Minta FCC Ubah Nomor Model Nokia 9

Batalkan Versi RAM 4GB, HMD Minta FCC Ubah Nomor Model Nokia 9

BERBAGI

HomeGadgetBatalkan Versi RAM 4GB, HMD Minta FCC Ubah Nomor Model Nokia 9 Batalkan Versi RAM 4GB, HMD Minta FCC Ubah Nomor Model Nokia 9

Netters, dokumen FCC mengungkapkan bahwa Nokia 9 yang telah disertifikasi badan regulasi dengan nomor model TA-1004 kini dikenal sebagai TA-1012. Pada suatu surat kepada badan tersebut, HMD meminta perubahan yang menekankan bahwa hasil FCC sebelumnya untuk TA-1004 merupakan gambaran TA-1012. HMD adalah perusahaan yang memegang lisensi untuk menggunakan nama Nokia pada ponsel-ponsel buatannya.

Spesifikasi Nokia 9

Uji benchmark Geekbench untuk Nokia 9 telah mengungkapkan versi smartphone dengan RAM 6 GB dan 8 GB. Kedua model yang telah diuji tersebut menggunakan chipset high-end Snapdragon 835 andalan Qualcomm. Uji Geekbench lainnya dari model TA-1004 yang dibatalkan mengungkapkan bahwa smartphone menggunakan RAM 4 GB. Hal ini tampaknya menunjukkan bahwa HMD membunuh versi 4 GB smartphone tersebut karena memori jangka pendek yang digunakan untuk membantu multi-tasking.

Harapannya Nokia 9 akan mengusung layar berukuran 5,3 inci dengan resolusi QHD atau 1440 x 2560 piksel. Mestinya pengaturan kamera ganda akan disematkan pada bagian belakang unit, yang masing-masing terdiri dari kamera 13 MP. Selanjutnya, mari simak terus bocoran tambahan lainnya yang berisi informasi lebih banyak mengenai smartphone andalan Nokia ini.

Baca di neton.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here