Berita Teknologi Begawai Bolt Percaya Diri dengan Paket Unlimited

Bolt Percaya Diri dengan Paket Unlimited

BERBAGI

Bolt Percaya Diri dengan Paket Unlimited

Paket Unlimited Bolt – Kebutuhan jaringan cepat yang tidak terbatas memang menjadi salah satu hal yang sangat mendesak untuk manusia saat ini. Aktifitas yang tidak bisa lepas dari gadget dan jaringan internet menjadi salah satu penyebab dan alasannya. Tak heran banyak operator telekomunikasi berlomba-lomba untuk menyediakan layanan internet terbaik kepada para penggunanya tak terkecuali Bolt.

Bolt 4G Ultra LTE mengklaim dengan percaya diri bahwa pihaknya menjadi satu-satunya penyedia layanan paket internet unlimited. Hal tersebut memang benar adanya, pasalnya saat ini Bolt memang saat ini menjadi satu-satunya provider 4G LTE yang menggelar paket unlimited tanpa Fair Usage policy (FUP) dan batasan waktu.

“Saya rasa sejauh ini belum ada yang menyediakan paket truly unlimited. Benar-benar tidak pakai kuota. Kalau (paket unlimited) operator lain biasanya combine dengan layanan lain,” klaim Chief Product Officer Billy Abe dalam acara buka puasa bersama di restoran Kembang Goela, yang Begawei lansir dari inet.detik.com (15/6/2017).

Apalagi, menurutnya saat ini kualitas jaringan Bolt semakin baik dan terus berinovasi yang dapat menyediakan pelanggan internet untuk dapat berinternet secara “gila-gilaan”. Bahkan, Billy mengungkapkan pihaknya baru saja mendapatkan penghargaan sebagai most innovative internet service dari Seluler Group bulan lalu. “Bulan lalu kami mendapat penghargaan dari Seluler Group sebagai Most Innovative Internet Service. Penghargaan yang didapat Bolt ini dinilai berdasarkan berbagai inovasi yang telah kami lakukan selama ini. Kami punya banyak produk unlimited,” ujarnya.

Hal tersebut pun menjadikan Bolt untuk dapat terus meningkatkan kualitas dengan memberikan layanan internet yang cepat, stabil, harga terjangkau dan tanpa batasan kuota dengan pilihan perangkat yang semakin beragam. “Kenapa kita bisa menggelar paket internet unlimited, karena frekuensi kami lebar dan didukung dengan fiber optik. Semua BTS kami terkoneksi dengan fiber optik,” ungkapnya.

Bolt juga mengungkapkan pencapaiannya yang berhasil menembus angka 3 juta pelanggan 4G. angka tersebut meningkat 400 ribu dibandingkan dengan periode akhir 2016 yang mencapai 2,6 juta pelanggan. Di tahun 2017ini, Bolt berencana untuk menambah 450 BTS 4G. dan hingga akhir 2017 ditargetkan Bolt akan memiliki 4050 BTS.

Baca di begawei.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here