Berita Teknologi Cars: Lightning League Mengaspal di Android dan iOS

Cars: Lightning League Mengaspal di Android dan iOS

13
BERBAGI

Jakarta – Penggemar serial animasi Disney pasti akan senang mendengar kabar ini. Karena produsen hiburan raksasa Amerika Serikat ini baru saja merilis game Cars: Lightning League di platform Android dan iOS.
Sesuai judulnya pasti kita sudah bisa menebak bahwa game ini bertemakan film animasi Cars. Karena filmnya menceritakan sebuah dunia yang dihuni oleh kumpulan kendaraan, terutama mobil, maka sudah jelas bahwa game Cars: Lightning League adalah game yang mengusung genre permainan racing.
Eits, tunggu dulu. Meski mengusung genre permainan racing, jangan pikir akan sama seperti game balap pada umumnya, seperti Need for Speed atau Ashpalt. Game ini menyuguhkan aksi balap yang ringan dan menghibur.
Dari pengamatan detikINET ketika menjajal game ini, ada beberapa level yang harus diselesaikan. Level-level ini memanjang dengan area yang berbeda-beda. Misal pada area pertama Anda akan menemukan nuansa padang gurun.

Foto: istimewa

Level ini hadir dengan beragam misi, sebut saja drift, drag race, dan lain-lain. Nah, selain menyelesaikan misi kecil-kecil, Anda juga bisa berhadapan dengan bos yang juga karakter film Cars lainnya dan berkesempatan untuk mendapatkan karakter tersebut.
Ya, walaupun judulnya mengambil nama dari sang karakter utama, Lightning McQueen, Anda juga bisa balapan dengan karakter Cars lainnya, termasuk Jackson Storm di fil Cars 3 yang baru.
Berbeda dari game racing kebanyakan yang tampil lanskap, posisi bermain di Cars: Lightning League justru dibuat portrait. Kontrolernya pun mudah, di mana cukup swipe ke kanan, kiri, atas, bawah, atau tap dengan penyesuaian timing.
Tertarik memainkannya? Game ini sudah bisa dijumpai di Google Play Store dan App Store yang bisa diunduh dengan cuma-cuma. (mag/fyk)Baca di Detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here