Gadget Linux Game Action Stealth HITMAN Resmi Meluncur untuk GNU/Linux

Game Action Stealth HITMAN Resmi Meluncur untuk GNU/Linux

BERBAGI

Beberapa bulan terakhir, pasar Steam Linux terus tergerus. Akhir Januari 2017, pangsa pasar Steam Linux ditutup di angka 0,80 persen.

Fakta ini berbanding terbalik dengan semakin banyaknya game-game populer yang di-port ke platform GNU/Linux, seperti Civilization VI yang dirilis beberapa hari yang lalu.

Kali ini, bagi penggemar serial game Hitman, Anda beruntung. Feral Interactive berhasil mem-port game ini untuk platform SteamOS / GNU/Linux.

Feral Interactive merupakan perusahaan yang sangat aktif merilis game untuk sistem operasi GNU/Linux. Ia pun menjadi porter game terfavorit di GamingOnLinux Game Of The Year Award 2016.

Game bergenre action stealth ini dikembangkan oleh IO Interactive dan di terbitkan oleh Square Enix 12 Maret 2016. Dijuluki HITMAN: The Complete First Session, game ini resmi dirilis untuk GNU/Linux di Steam Store maupun Feral Interactive Store.

Untuk memainkannya, minimal Anda mempunyai prosesor Intel Core i5-2500K atau AMD FX-8350 dengan memori RAM sebesar 8GB. Pengguna Nvidia dan AMD pun dapat memainkannya, dengan syarat mempunyai kartu grafis Nvidia GeForce GTX 680 atau AMD R9 270X. Driver grafis yang perlu Anda pasang adalah versi 375.26 untuk Nvidia dan Mesa 13.0.3 untuk AMD. Ucapkan “daadaa” kepada Intel, karena (untuk saat ini) kartu grafis ini tidak didukung oleh HITMAN: The Complete First Session.

Anda dapat membeli HITMAN: The Complete First Session melalui Steam Store dengan harga normal 570.000 rupiah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here