BAGIKAN

Telset.id, Jakarta – Beberapa waktu lalu, muncul bocoran terbaru dari Google Pixel 2 di situs Reddit. Bocoran itu berupa hasil rekayasa 3D alias render yang memperlihatkan konsep desain dari smartphone penerus seri Google Pixel itu.

Dilansir dari Android Headlines, seorang pengguna Reddit yang mem-posting hasil render tersebut menyebutkan jika konsep desain itu terinspirasi oleh dua smartphone yakni LG G6 dan juga Essential Phone. Hal itu tentu cukup relevan jika melihat dari bocoran yang sebelumnya yang menyebutkan bahwa salah satu varian Pixel 2 yakni ‘Taimen’ atau Google Pixel XL 2 akan dibuat oleh LG.

[Baca juga: Bukan HTC, Google Tunjuk LG Produksi Pixel XL 2]

Jika melihat dari konsep desain itu, Pixel 2 membawa desain borderless mirip seperti Essential Phone, tapi dikemas dalam frame yang mirip seperti LG G6 meski bagian bawah Pixel 2 yang lebih tipis. Akibat desain borderless, Google Pixel 2 pun menyematkan tiga tombol utamanya di dalam layar, tidak lagi tombol kapasitif.

Di bagian belakangnya, penempatan kamera pun mirip seperti LG G6 yakni secara horizontal. Meski begitu, peletakkan kamera pada Pixel 2 cukup berbeda. Kamera ganda pada smartphone ini diapit oleh dua LED Flash di sisi kiri dan kanannya. Sedangkan tepat di bagian bawahnya terdapat sensor sidik jari dan juga logo Google.

[Baca juga: Google Batal Rilis Google Pixel 2 “Muskie”]

Jika sudah muncul bocoran render-nya, kita hanya harus menunggu bocoran lainnya yang biasanya sudah berupa wujud asli atau lainnya. So, kita tunggu saja kabar selanjutnya dalam beberapa minggu ke depan. (FHP/HBS)

Leave your vote

0 points Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Baca di Telset

Tinggalkan Balasan