BAGIKAN

Kamu perlu hero tanker dengan kemampuan crowd control yang kuat? Jika iya, maka kamu perlu menyaksikan kekuatan hero Mobile Arena baru, Grakk the Devourer!

5 Hero Terkuat Mobile Arena Ini Siap Kamu Pakai di Grand Opening Versi Indonesia!

Mobile Arena baru saja dibuka di Indonesia! Setelah kami mencoba dan menimbang berbagai hero yang ada, berikut merupakan hero terkuat Mobile Arena saat ini! Baca Juga

Setiap game MOBA saat ini, selalu menghadirkan latar belakang cerita menarik setiap heronya. Mobile Arena pun demikian. Latar belakang cerita di game ini merupakan elemen penting dalam pengembangan dari masing-masing karakternya. Beberapa karakter yang dimunculkan juga terkait satu sama lain, sehingga membuat pemain menjadi tertarik untuk mengikuti kisahnya. Termasuk hero Mobile Arena baru, Grakk the Devourer.

Baca Juga

Hero Mobile Arena baru ini dikenal karena kebrutalannya. Grakk merupakan tukang jagal bertubuh gemuk yang memiliki rasa lapar tak terbatas. Makanannya adalah arwah para mahkluk hidup. Ia merantai arwah semua tahanannya dan mengoyak arwah yang berusaha berontak.

hero Mobile Arena baru

Menggunakan gigi-giginya, Grakk mampu menyiksa mereka yang berusaha melawannya. Namun untuk mendapatkan kemampuannya itu, ia harus membayar harga mahal. Kini tubuhnya tak bisa mencerna makanan selain arwah itu sendiri. Dia harus memakan arwah untuk menghilangkan rasa lapar, meski rasa lapar itu sendiri tak pernah berhenti.

Grakk meminta bantuan Zhepys dan Nakroth untuk mengatasi rasa laparnya di masa damai. Hal pertama yang mereka lakukan adalah memanen arwah. Saat itu juga, semua arwah yang berhasil ditanggkap menjadi makanan Grakk. Saat perang pecah pun, sebagai imbalan atas kekuatan Grakk, Maloch berjanji bahwa Grakk dapat melakukan apapun yang ia mau kepada setiap musuh yang berhasil ia tangkap.

hero Mobile Arena baru

Musim perang bagaikan musim panen bagi Grakk. Ia memangsa semua arwah musuhnya tanpa henti. Hal itu membuatnya menjadi penggila perang. Setiap arwah yang berhasil ia makan akan menambah kekuatannya. Arwah yang tak bisa dia lahap akan ia paksa menjadi bagian dari the Fallen untuk mengambilkan lebih banyak makanan untuknya. Sejak itulah Grakk dikenal sebagai sang pemangsa.

Dari kisah ini, saya sendiri beranggapan bahwa karakter Grakk ini terinspirasi juga oleh hero dari Heroes of Newerth bernama Devourer. Julukan mereka pun sama, sang pemangsa. Selain memiliki kemiripan, dasar desain keduanya juga mirip yaitu seorang tanker yang memiliki kemampuan crowd control dengan menggunakan “hook.” Saya rasa pembaca mengenal “Pudge the Butcher” dari serial Dota, bukan?

hero Mobile Arena baru

Desain hero Mobile Arena baru ini juga cukup unik. Grakk memiliki tubuh besar. Bahkan saking besarnya tubuhnya, ada luka jahitan yang terbuka di bagian perutnya. Tangan kiki Grakk pun tak lagi berupa daging, melainkan sebuah alat yang memiliki kait yang dikaitkan dengan rantai panjang. Alat ini mampu menembakan kait untuk menggeret mangsanya.

Grakk sendiri menggnakan pelindung bahu dan kepala yang unik, membuat dirinya terlihat mengerikan di mata musuhnya. Tubuh tebalnya membuat dirinya sangat cocok menjadi tanker. Namun Grakk sendiri bisa menjadi hero pendukung ataupun damage dealer, bergantung dari komposisi tim. Namun dari semua itu, perannya dalam tim tetap sama yaitu sebagai crowd control.

Penasaran seperti apa sih kekuatan dari hero Mobile Arena baru yang satu ini? Jika iya, jangan lupa untuk mengecek halaman berikutnya, karena saya akan membahas satu per satu dari kemampuan yang dimiliki oleh Grakk.

Tinggalkan Balasan