Gadget Review Harga dan Spesifikasi Motorola Moto E4

Harga dan Spesifikasi Motorola Moto E4

BERBAGI

Waktuku.comMotorola Moto E4 merupakan smartphone terbaru yang dirilis oleh Motorola baru-baru ini pada bulan Juni 2017. Spesifikasi yang diberikan smartphone ini terbilang apik dan sangat optimal.

Review Motorola Moto E4

Spesifikasi Motorola Moto E4

Smartphone ini memiliki layar berukuran 5 inch dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Layar tersebut menggunakan panel IPS Display dengan kerapatan ~294 ppi, sehingga terlihat tajam dan juga jernih.

Kemudian, Moto E4 ini berdimensi 144.7 x 72.3 x 9.3 mm dengan bobot smartphone seberat 151 gram, dengan begitu smartphone tetap nyaman digunakan.

Layar Motorola Moto E4 juga dilindungi lapisan kaca Corning Gorilla Glass 3 dan Oleophic Coating. Layarnya terlindung dengan benturan, sehingga kamu tidak perlu khawatir terjatuh.

Motorola Moto E4 ini berjalan pada OS Android 7.1.1 Nougat dan ditenagai chipset MediaTek MT6737 yang berpadu dengan processor berkecepatan Octa-Core 1.3 GHz Cortex-A53 dan GPU Mali-T720.

Meskipun performanya cukup standar, hal tersebut sangat sebanding dengan harga yang dibanderol.

Smartphone ini juga memiliki RAM berkapasitas 2 GB dan storage 16 GB yang dapat diperluas dengan menambahkan microSD mencapai kapasitas 128 GB.

Selain itu, tersedia pula baterai berkapasitas 2.800 mAh sebagai penyuplai daya, dengan begitu kamu dapat menggunakannya seharian penuh. Juga, dilengkapi fitur Fast Chaging agar proses charging tidak lama.

Pada sektor fotografinya sendiri, Moto E4 menggunakan kamera utama beresolusi 8 MP dengan aperture f/2.2 dan dilengkapi fitur Autofocus dan LED Flash.

Kamera tersebut juga dibekali fitur geo-tagging, panorama dan HDR. Sayangnya, kamera Moto E4 belum bisa merekam video Full HD, karena masih sebatas video HD [email protected] Sedangkan untuk kamera depan menggunakan kamera beresolusi 5 MP.

Harga Motorola Moto E4

Dengan spesifikasinya yang rendah, membuatnya dibanderol dengan harga murah dan terjangkau. Smartphone ini dibanderol seharga $130 atau setara dengan Rp. 1.7 jutaan.

Baca di waktuku.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here