Berita Teknologi Bisnis & Startup Iklan TV OnePlus 5 Ungkap Tanggal Peluncuran Smartphone Tersebut

Iklan TV OnePlus 5 Ungkap Tanggal Peluncuran Smartphone Tersebut

BERBAGI

HomeGadgetIklan TV OnePlus 5 Ungkap Tanggal Peluncuran Smartphone Tersebut Iklan TV OnePlus 5 Ungkap Tanggal Peluncuran Smartphone Tersebut

Netters, OnePlus 5 akan diperkenalkan pada hari Selasa dengan disiarkan secara live streaming. Kemudian smartphone tersebut akan diluncurkan melalui penjualan kilat beberapa hari kemudian. Amazon India telah mulai mengiklankan smartphone andalan terkini tersebut di televisi. Suatu iklan berdurasi beberapa detik mengenai perangkat tersebut direkam langsung dari suatu televisi. Rekaman yang menyorot layar televisi tersebut memang memiliki kualitas yang buruk. Tetapi berkat penggunaan sub-title atau teks terjemahan , maka dapat digambarkan apa yang dikatakan selama iklan tersebut.

Iklan TV OnePlus 5

Tampilan iklan tersebut menunjukkan seorang pria yang melihat kotak OnePlus 5. Tampaknya kamera yang merekam video tersebut berada di dalam bagasi mobil. Pria tersebut mengatakan “Superb” sambil menutup pintu bagasi. Kemudian muncul slogan dari smartphone yang sempat bocor beberapa waktu lalu, yaitu “Dual Camera. Clearer Photo.” Slogan tersebut muncul sekejap di layar berbarengan dengan tanggal peluncuran 22 Juni dan logo yang tertulis “Amazon Exclusive.”

Ada kemungkinan iklan televisi tersebut benar-benar asli. Walaupun gambar smartphone pada video tidak jelas, tetapi masih dapat terlihat kemiripan dengan iPhone 7 Plus besutan Apple. Mari simak video iklan tersebut berikut ini.

Smartphone ini diklaim merupakan smartphone paling tipis oleh CEO OnePlus, Pete Lau. Selain itu, spesifikasi lain yang akan diusung oleh smartphone ini adalah chipset andalan Snapdragon 835 dan pengaturan kamera ganda.

Baca di neton.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here