Berita Teknologi Ini Pencapaian Grab Selama Tiga Tahun di Indonesia 

Ini Pencapaian Grab Selama Tiga Tahun di Indonesia 

18
BERBAGI

Jakarta,Selular.ID – Di usianya yang menginjak lima tahun di Asia Tenggara, dan tiga tahun beroperasi di Indonesia Grab disebut-sebut telah berkontribusi pada industri transportasi tanah air dengan memimpin upaya mewujudkan ambisi ekonomi digital Indonesia dan meningkatkan taraf hidup orang banyak melalui program kesejahteraan.

Dikatakan Ridzki Kramadibrata Managing Director Grab Indonesia, Grab melayani 25 juta perjalanan setiap harinya di Indonesia dan Asia Tenggara, dengan 70% pangsa pasar dalam sektor kendaraan pribadi baik mobil dan motor. Serta lebih dari 930 ribu mitra pengemudi.

“Bagi pelanggan kami tiga tahun terakhir Grab telah merubah prilaku mereka terhadap transportasi umun. Dengan beragam layanan trabsportasi yang Grab berikan, dan kami berharap Grab dapat berkontribusi dalam membuat perjalanan menjadi lebih mudah, aman dan tentunya lebih efisien,” ujar Ridzki di Jakarta (16/05/17).

Baca Juga: Selain Jakarta, Grab Bangun Dua Pusat R&D Lagi Di Asia

Ridzki juga menuturkan di dalam perjalanan tiga tahun di Indonesia, Grab meraih berbagai pencapaian di Indonesia.yakni mitra pengemudi rata-rata pertumbuhan dari tahun ke tahun 574%, tidak hanya itu Grab memberikan pendapatan 34% lebih tinggi bagi para mitra pengemudi di Indonesia ketimbang dengan upah rata-rata.

Tidak hanya itu dikatakan Ridzki, Grab Juga mengurangi waktu perjalanan hingga 64%, dan tingkat kecelakaan lalu lintas yang dialami Grab lima kali lebih rendah dibandingkan tingkat kecelakan rata-rata Nasional.

“Di Indonesia kami telah menempuh jarak setara dengan 650 ribu perjalanan dari stasiun Bogor ke stasiun Bekasi,” kata Ridzki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here