Game Inilah Daftar Jurus Dragon Ball FighterZ yang Telah Terungkap!

Inilah Daftar Jurus Dragon Ball FighterZ yang Telah Terungkap!

39
BERBAGI

Bocoran daftar jurus Dragon Ball FighterZ bikin game Dragon Ball ini semakin seru!

Dragon Ball FighterZ telah menggemparkan E3 2017 dan memancing perhatian fan Dragon Ball. Pasalnya game ini akan digarap Arc System Works, yang sebelumnya sukses menyajikan genre fighting bergaya anime lewat BlazBlue dan Guilty Gear.

Tentunya sebagaimana sebuah game tarung, jurus-jurus Dragon Ball FighterZ adalah salah satu informasi yang dinanti fans nya. Fan mungkin bertanya-tanya apakah Arc System Works akan melakukan sesuatu yang membuat para karakter Dragon Ball beraksi lebih heboh dan variatif.

Baca Juga

Ternyata selain menghadirkan video gameplay Bandai Namco sebenarnya juga mengungkapkan jurus dari enam petarung Dragon Ball FighterZ . Keenam tokoh itu tentunya adalah mereka yang sudah tampil di trailer: Goku, Gohan, Vegeta, Frieza, Cell, dan Buu.

Berikut adalah daftar jurus Dragon Ball FighterZ.

Son Goku

Kalau dari penjelasan di atas sih, Goku akan tampil sebagai tipe karakter all-rounder. Kira-kira itu berarti Goku akan memiliki skill seimbang dan mudah dipelajari, seperti tokoh Ryu di Street Fighter. Sebagai pengguna Kamehameha paling ikonik, Goku memiliki banyak variasi jurus tersebut.

Vegeta

Seperti di anime dan manga, karakter Vegeta di Dragon Ball FighterZ bersifat agresif. Dia adalah petarung tipe rush, yang akan menyerbu musuh dengan cepat dan membombardir mereka dengan variasi serangan jarak dekat. Serangan pamungkas Vegeta sudah tentu adalah Final Flash.

Son Gohan

Gohan yang ditampilkan di trailer adalah Gohan yang masih anak-anak. Tubuh pendeknya membuat jangkauan serangnya lebih kecil dari mayoritas petarung.

Tapi patut diingat juga kalau Gohan kecil ini adalah versi terkuatnya (setidaknya sampai Gohan dewasa menjadi Ultimate Gohan). Karenanya walau jangkauan serangnya lebih pendek, setiap tinjunya sakit. Gohan juga sepertinya dipersiapkan menjadi karakter yang bisa mengoptimalkan teknik counter dengan jurus Dragon Flight.

Seperti yang diperlihatkan di trailer juga, serangan pamungkas Gohan adalah Kamehameha bapak-anak. Akan lucu kalau dia harus menggunakan teknik ini untuk menyerang Goku yang dikendalikan pemain musuh.

Frieza

Frieza akan menjadi karakter yang mengandalkan Ki Blast. Hal ini membuatnya unggul dalam serangan jarak jauh. Namun jangan remehkan dia saat bertransformasi menjadi Golden Frieza yang mendapatkan tambahan stat boost!

Cell

Cell merupakan tipe petarung dengan jangkauan tinggi, baik serangan jarak dekat maupun serangan jarak jauh. Menguasai Cell bisa bikin kamu mem-bully lawan dan mengakhiri mereka dengan jurus Solar Kamehameha.

Majin Buu

Majin Buu mungkin petarung paling ceria di demo ini, namun gaya bertarungnya penuh trik. Beberapa jurusnya bisa menghentikan gerak lawan dan menjebak melalui serangan tipuan.

Biasanya sih tipe karakter trickster begini adalah yang paling sulit untuk dikuasai, namun juga paling menyenangkan saat kamu akhirnya memahami cara menggunakan mereka. Kita lihat saja nanti bagaimana Arc System Works memanfaatkan Buu.

Kebingungan membaca petunjuk di atas? Penjelasan umum mengenai setting kontrol di game ini adalah sebagai berikut. Kamu mungkin bisa mulai menghafalnya sebelum gamenya rilis.

Dragon Ball FighterZ akan dirilis awal 2018. Gamenya sendiri tersedia untuk Playstation 4, PC (lewat Steam), dan Xbox One.

Sumber: shonengamez.com, diedit oleh Fachrul Razi

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here