BAGIKAN

Jakarta, Selular.ID – Seperti tradisi selama ini hari raya Idul Fitri, menjad salah satu momen yang ditunggu para pedagang, termasuk penjual ponsel untuk mendapat meraup untung. Kondisi tersebut dipastikan, kembali dijumpai pada lebaran tahun ini.

Dari hasil pantauan Selular.ID di kawasan Mal Ambasador, satu minggu jelang hari raya, aktivitas konsumen yang mencari smartphone baru semakin mengeliat.

Menurut Retno Pegawai Alben Cell, biasanya konsumen memang mulai banyak menjadi ponsel baru, minimal 1 minggu sebelum hari raya tiba. “Sejauh ini sudah terlihat ada sedikit peningkatan,” tuturnya.

Di lokasi yang sama, Ali pemilik Gemilang Cell, memberikan info yang tidak jauh berbeda. Hanya saja Ali belum bisa memprediksi, apakah penjualan di lebaran tahun ini, akan lebih banyak dibanding momen yang sama tahun lalu.

“Sebagai pedagang, tentu kita berharap penjualan bisa melebihi atau minimal, bisa sama seperti lebaran tahun lalu,” ucapnya berharap.

Sementara itu Hasan pemilik Jakarta Phone, mengungkapkan, jika lebaran kali ini ponsel selfie dan produk kelas menengah akan jadi incaran utama.

“Dari segi vendor, persaingan tetap akan dikuasai oleh pabrikan papan atas, yang selama ini populer di Tanah Air,” tuntasnya.

Tinggalkan Balasan