BAGIKAN

Konsep website untuk destinasi wisata Candi Borobudur akhirnya selesai juga. Tonton videonya bagaimana project ini dibuat dari awal hingga menjadi website profile destinasi wisata yang keren & clean.

Untuk kali ini saya membuat sebuah website profile untuk salah satu destinasi wisata kita yang terkenal yaitu Candi Borobudur. Saya bersemangat untuk membuat karya-karya lokal tentunya dengan branding lokal kita. Supaya destinasi wisata lokal kita bisa jauh lebih dikenal oleh banyak orang diluar sana.

Konsep dari website yang saya buat ini sederhana, tetap menonjolkan sebuah ciri dari destinasi wisata Candi Borobudurnya sendiri, dengan khas adanya batu stupa didalamnya, dan berbagai ornamen untuk pendukung desain website ini. Namun saya juga membuat tampilan souvenir yang dijual didalam website tersebut agar orang-orang yang akan mengunjungi destinasi wisata ini semakin tertarik dan akhirnya membeli oleh-leh khas Candi Borobudur ini.

Maka dari itu, mari kita buat sebuah karya apapun itu yang bisa menonjolkan branding lokal kita, agar kelak bisa dikenal oleh banyak orang diluar sana.

Untuk lebih jelasnya, saya sudah membagikan videonya. Bagaimana saya membuat konsep project ini dari mulai nol canvas putih, hingga menjadi sebuah karya modern yang keren dilihat.

Klik link video : Adobe XD — Video Konsep Website Candi Borobudur

Berikut saya sudah memberikan hasil full page dari project yang saya buat ini didalam gambar dibawah ini. Sehingga teman-teman bisa lebih fokus pada hasil akhir dari prject ini.

Web 1920 – 1

Itulah project yang saya kerjakan untuk latihan saya, dan akan ada project-project latihan saya kedepannya. Jadi tunggu diproject-project saya selanjutnya.

Untuk lebih mengetahui project terbaru, saya setiap minggu share di channel Youtube saya.

Tinggalkan Balasan