Berita Teknologi Bisnis & Startup Marak Konten Viral: Hoax atau Valid? Cari Tahu di Sini!

Marak Konten Viral: Hoax atau Valid? Cari Tahu di Sini!

7
BERBAGI

Jakarta – Belakangan kian banyak konten viral di internet dan menyebar begitu cepat di kalangan netizen lewat media sosial dan medium lainnya. Namun demikian, belum tentu informasi itu valid. Jadi bagaimana sebaiknya?

Untuk mencari tahu soal itu, kali bisa dengar langsung dalam sesi Community Meet Up di event Social Media Week (SMW) 2017 yang sedang berlangsung di Senayan City, Jakarta.

Dalam acara seru bertajuk ‘Virality or Validity Content?‘ ini, pengunjung SMW 2017 bisa mencari tahu soal konten-konten viral dan validitasnya dari Sena Achari, Vice President of Product Management Detikcom.

Selain itu, ada bintang tamu yang dihadirkan. Yaitu Reza Jokowow dan Teh Ninih, penjual getuk cantik yang sempat ramai jadi perbincangan di media sosial. Mereka akan ikut memberikan kita pemahaman tentang kisah mereka yang sempat viral.

Jadi, jangan lewatkan acara yang akan berlangsung Jumat 15 September 2017 mulai pukul 16.45 sampai 17.45 WIB. Tempatnya di Emoji Stage, Senayan City, Jakarta.

Lebih Baik Konten Viral atau Valid? Curi Ilmunya di SiniFoto: istimewa

SMW 2017 mengambil tema ‘Language and the Machine: The Future of Communication’. Ajang sosial media dan teknologi digital terbesar di Asia ini telah dibuka memulai rangkaian kegiatannya pada 11-15 September 2017.

Ajang ini merupakan kali ketiga Social Media Week Jakarta digelar di Indonesia sejak yang pertama kali diadakan pada 2015 silam. Selain di Jakarta, acara ini digelar bersamaan di London, Inggris, dan Sao Paolo, Brasil. (fyk/rou)

BACA DI DETIK.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here