BAGIKAN

Penampakan Xiaomi Mi 6 Bongsor Terungkap

Xiaomi Mi 6 Plus Terungkap – Xiaomi memang sedang fokus untuk dapat menggarap segmen pasar flagship. Hal ini terlihat dari beberapa perangkat yang dikeluarkannya untuk menyasar segmen tersebut. yang paling dikenal tentunya Mi 6 yang dikabarkan menjadi pesaing S8 milik Samsung dan iPhon 7 milk Apple. Namun rupanya Xiaomi juga memiliki versi besar dai perangkat tersebut yang kabarnya dinamai Xiaomi Mi 6 Plus.

Sebagai varian Plus, Mi 6 Plus ini memang sepertinya tidak akan memiliki spesifikasi yang jauh berbeda dari varian standarnya. Mungkin hanya ukurannya saja yang akan berbeda. Hal tersebut pun terungkap dari sebuah bocoran foto yang beredar di mana pada foto tersebut terlihat desain yang dibawa oleh Xiaomi Mi 6 Plus ini sama persis dengan Xiaomi Mi 6.

Seperti yang begawei kutip dari laman GSM Arena, Jumat 16/6/2017, Xiaomi Mi 6 ini disebut-sebut memiliki bentang layar yang berada pada kisaran 5,7 inci. Dengan layar tersebut, resolusi yang dapat dihasilkannya sebesar 1920 x 1080 piksel. Sementara itu, untuk mesin pacunya Mi 6 dikabarkan akan menggunakan prosesor yang sama dengan varian standarnya yakni Snapdragon 835.

Sementara itu, prosesor tersebut akan ditandemkan dengan RAM berkapasitas 6 GB yang dipadukan dengan memori internal dengan kapasitas 128 GB. Praktis, dengan bekalan dapur pacunya tersebut, tentu performa yang dihasilkannya pun tidak akan terlalu jauh berbeda dengan varian standarnya.

Namun, hal yang cukup berbeda sepertinya akan diterapkan pada sektor suplai dayanya. Pasalnya, dengan lebar layar yang lebih luas dari varian standarnya, konsumsi dayanya pun akan semakin besar. Untuk itu, menurut kabar yang beredar, Mi 6 Plus ini akan mengusung baterai 4500 mAh. Di sisi lain, untuk sistem operasinya, Android Nougat masih akan menjalankan komponen-komponen pada dapur pacunya dengan baluta user interface MIUI 8.

Meskipun informasi yang beredar mengenai spesifikasinya sudah cukup banyak, namun hingga kini kabar mengenai peluncurannya belum juga diketahui. Namun, beberapa pihak meyakini bahwa Xiaomi akan meluncurkan perangkat ini dalam waktu yang tak lama lagi.

Baca di begawei.com

Tinggalkan Balasan