BAGIKAN

MENLO PARK – Gambar GIF dan animasi telah ada selama 30 tahun terakhir, namun baru belakangan ini GIF dan animasi menjadi cara populer untuk mengekspresikan pemikiran dan emosi terutama di media sosial (medsos), salah satunya Facebook.

Dilaporkan Phone Arena, Jumat (16/6/2017) hampir 25.000 GIF dikirim oleh orang di Messenger setiap menit. Untuk merayakan anniversary 30 GIF serta popularitas format gambar di antara penggunanya, perusahaan ini akhirnya membiarkan semua orang menambahkan GIF dalam komentar.

BERITA REKOMENDASI

Untuk menggunakannya, Anda akan memiliki tombol khusus baru untuk itu. Hanya butuh klik atau tap di atasnya untuk menambahkan GIF dari daftar animasi yang sedang tren. Selain itu ada juga bar pencarian untuk saat-sat ketika Anda sedang mencari animasi GIF.

Guna menandai ulang tahun, GIF Facebook juga memperkenalkan pilihan ekslusif GIF yang dibintangi selebritis internet populer seperti DNCE, Logan Paul, Amanda Cerny, DREEZY, Patrick Starr, Violet Benson, Wuz Good, Brandi Marie, dan Landon Moss.

Anda bisa mencari GIF tersebut dengan mencari #GIFparty ketika berbagi GIF di Facebook atau Messenger atau dengan mengunjungi GIPHY.com/Facebook.

(din) TAG : facebook GIF Messenger

Tinggalkan Balasan