Gadget Prime 7 Jadi Cara Polytron Dukung Program e-Toll

Prime 7 Jadi Cara Polytron Dukung Program e-Toll

3
BERBAGI

Jakarta – Seakan menjawab tantangan diberlakukannya program e-Toll, Polytron menjadikan ponsel besutannya Prime 7 sebagai jawaban.

Pasalnya ponsel ini telah dibekali salah satu teknologi yang telah mendukung pembayaran secara cashless, yakni NFC. Keuntungannya adalah pengguna tak perlu kuatir ketika kartu e-money miliknya kehabisan saldo di tengah jalan.

Hanya dengan menempelkan kartu e-money ke Prime 7, pengguna bisa dengan mudah melakukan pengisian saldo.

“Salah satu keunggulan Polytron Prime 7 adalah bisa digunakan untuk mengisi ulang kartu e-toll, sehingga lebih mudah. Jadi masyarakat pengguna Prime 7 juga tidak perlu khawatir tentang susahnya isi e-toll,” ujar Usun Pringgodigdo, General Manager Mobile Phone Polytron, dalam keterangannya.

Lebih lanjut, Usun juga sesumbar kalau fitur NFC di Prime 7 telah memenuhi standar untuk proses transaksi pembayaran yang aman. Sehingga pengguna tak perlu risau soal keamanan transaksi yang dilakukan ketika melakukan pengisian saldo pada kartu e-money milikya.

Bicara spesifikasi, Prime 7 dibekali prosesor octa core buatan MediaTek yang menyodorkan kecepatan 1,5 Ghz. Polytron memadukannya dengan penggunaan RAM sebesar 3 GB, dan memori internal 32 GB. Bentang layarnya 5 inch dengan resolusi HD (1.280 x 720 pixel). Selain itu, ada lapisan Gorilla Glass yang siap melindungi layar dari goresan.

Untuk kamera, Prime 7 menawarkan kemampuan 13 MP yang menggunakan sensor ISOCELL. Sedangkan untuk urusan selfie, pengguna siap dimanjakan dengan kamera depan 5 MP. Polytron juga membenamkan dukungan view angle demi tangkapan selfie yang lebih luas.

(yud/yud)

BACA DI DETIK.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here