Game Rangkuman Presentasi Bethesda dalam Acara E3 2017

Rangkuman Presentasi Bethesda dalam Acara E3 2017

BERBAGI

Image credit: Daily Express

Salah studio game terbesar asal Amerika Serikat, Bethesda sudah selesai menggelar presentasi mereka pada ajang E3 2017. Meski tidak banyak hal baru yang ditampilkan, namun setidaknya Bethesda sudah memberikan informasi yang cukup detail tentang kedua game teranyarnya yakni, Wolfenstein dan Evil Within.

Di bawah ini Gamehubs Indonesia sajikan rangkuman presentasi dari Bethesda dalam ajang E3 2017:

Fallout 4 dan The Elder Scrolls V: Skyrim

Kedua game yang dirilis oleh Bethesda ini mendapatkan fitur terbaru yang disebut “Content Creation Club”. Fitur yang dimaksud akan memberikan akses lebih luas bagi para fans dari kedua game untuk melakukan kostumisasi khusus. Konten yang dapat dikostumisasi nantinya berupa senjata, items terbaru, outfits, dan aksesoris lainnya. “Content Creation Club” akan dirilis oleh Bethesda pada musim panas 2017 untuk platform PS4, Xbox One, dan PC. (Baca juga: iPhone 8 Belum Rilis, Sudah Banyak Gosip Seputar iPhone 9!)

Doom VFR

Video game ini diadaptasi dari permainan era 90an yang akhirnya sampai pada platform VR. Para pemain nantinya dapat merasakan serunya game Doom yang mengandalkan gameplay first person shooter dengan gabungan fitur terbaru seperti melakukan mekanisme teleportasi dengan cepat. Belum ada tanggal spesifik kapan Doom VFR akan dirilis, namun dapat dipastikan Bethesda akan meluncurkannya pada tahun ini.

Dishonored 2 DLC

Bethesda mengumumkan sebuah DLC standalone dan terpisah dari video game Destiny 2. Rencananya DLC ini akan berjudul Death of the Outsider dan akan dibintangi langsung oleh protagonist utama dalam game, Meagen Foster. Dalam game DLC ini nantinya Meagen Foster akan melakukan misi sampingan yang diberi tajuk “a story of revenge” alias sebuah cerita balas dendam.

The Elder Scrolls Legend

Bethesda mengumumkan Elder Scrolls Legends akan datang untuk platform mobile yakni, Android dan iPhone. Disaat yang bersamaan dalam mengumumkan video game ini, Bethesda juga mengkonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan ekspansi terbaru untuk Skyrim yang berjudul The Heroes of Skyrim. Saat ini Elder Scrolls Legends sudah tersedia di masing-masing toko online aplikasi mobile, sementara untuk ekpsansi The Heroes of Skyrim akan dirilis pada tanggal 29 Juni mendatang.

The Elder Scrolls Online

Video game yang bergenre MMO ini telah mencapai target sukses terbaru. Bethesda mengatakan jika The Elder Scrolls Online telah mencapai angka lebih dari 10 juta pemain

The Elder Scrolls V: Skyrim

Skyrim rencananya akan merambah konsol terbaru. Video game ini dapat dimainkan pada platform Nintendo Switch. Tidak hanya itu, Bethesda pun memastikan video game ini nantinya dapat memuat fitur dukungan dari Amiibo card.

The Evil Within 2

The Evil Within kedua telah diumumkan secara detail oleh Bethesda. Salah satu kreator yang ada dibalik pembuatan game ini adalah Shinji Mikami, orang kreatif yang pernah bergabung dalam franchise Resident Evil. Rencananya The Evil Within 2 akan dirilis oleh Bethesda pada tanggal 13 Oktober 2017 dan dapat dimainkan melalui platform PS4, Xbox One, dan PC.

Fallout 4 VR

Fallout akhirnya mendapatkan versi VR. Rencananya video game ini akan dirilis oleh Bethesda pada bulan Oktober tahun ini. Fallout 4 VR nanti dapat dimainkan melalui platform PC dengan menggunakan perangkat VR HTC Vive.

Quake Champions

Sebuah kompetisi besar akan diadakan oleh Bethesda pada acara bertajuk QuakeCon. Rencananya acara tersebut akan diadakan pada tanggal 26 Agustus 2017. Total hadiahnya tidak main-main. Bethesda sudah mendapatkan sponsor dengan dana sokongan hingga 1 juta Dollar. Video game Quake Champion juga sudah masuk dalam masa Open beta lagi. Para pemain dapat mendaftarkan dirinya untuk bergabung dalam open beta Quake Champion sekarang juga.

Wolfenstein

Pada event presentasi terakhir Bethesda, mereka mengumumkan game terbaru dari seri Wolfenstein. Sesuai dengan rumor sebelumnya, video game terbaru ini akan memiliki judul resmi bernama Wolfenstein II: The New Colossus. Game tersebut rencananya akan dirilis pada tanggal 27 Oktober untuk platform Xbox One, PS4, dan PC. (Baca juga: Info Penting, Dari Harga Sampai Daftar Game yang Akan Rilis di Xbox One X)

Baca di GameHubs.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here