BAGIKAN

Meskipun game Spider-Man PS4 akan memiliki cerita original, tetapi musuh Spider-Man dalam game tersebut bukanlah karakter original game, lho!

Pada pagelaran E3 2017 lalu, game Spider-Man PS4 milik Sony menjadi salah satu game yang paling menarik perhatian. Banyak orang yang menanggapi video gameplay dari game tersebut. Akan tetapi, banyak orang—dan mungkin termasuk kamu—yang bingung dengan musuh Spider-Man di dalam game. Banyak yang menyangka bahwa musuh Spider-Man tersebut adalah karakter original yang dibuat untuk game. Padahal, sebenarnya karakter tersebut adalah penjahat yang sudah agak lama muncul dalam komik Spider-Man.

Baca Juga

Nama musuh Spider-Man tersebut adalah Mr. Negative. Cukup dimaklumi kenapa banyak orang yang tidak mengenalinya, mengingat karakter ini adalah baru pertama kali ini memulai debutnya di dalam game Spider-Man. Meskipun begitu, Mr. Negative sebenarnya sudah beberapa kali disebutkan di dalam game Spider-Man lain dan juga muncul sekali sebagai karakter minor dalam animasi TV Ultimate Spider-Man.

Nah, bagi kamu yang belum tahu, Mr. Negative sendiri adalah seorang pria bernama asli Martin Li. Sehari-hari, Martin Li dikenal sebagai pria baik hati yang memiliki penampungan untuk para tunawisma. Namun, dia juga adalah seorang Mr. Negative, seorang mafia cerdas yang melakukan tindakan kriminal bersama dengan kelompoknya yang bernama Inner Demons. Mr. Negative sendiri memiliki beberapa kemampuan super. Salah satu kemampuan utama dari musuh Spider-Man ini adalah dia bisa membuat orang baik menjadi jahat.

Pemilihan Mr. Negative dalam game sendiri bisa dibilang merupakan keputusan yang tepat. Bisa dibilang, dia sebagai musuh Spider-Man memberikan kesan yang benar-benar baru dan unik jika dibandingkan dengan game Spider-Man yang pernah dirilis sebelumnya. Meskipun begitu, Insomniac selaku developer game ini mengatakan bahwa akan ada musuh klasik Spider-Man lain yang muncul di dalam game Spider-Man PS4 ini. Sayangnya, mereka tidak menyebutkan siapa musuh yang dimaksud.

Selain itu, Insomniac juga mengkonfirmasikan melalui Twitter resmi mereka bahwa Spider-Man nantinya akan memiliki kostum alternatif di dalam game. Sayangnya, mereka tidak menyebutkan kostum apa saja yang akan muncul di dalam game.

Spider-Man akan dirilis untuk PlayStation 4 pada tahun 2018 mendatang.

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia

Tinggalkan Balasan