Game Seru, Inilah 5 Hal Yang Membuat Final Fantasy Awakening Istimewa!

Seru, Inilah 5 Hal Yang Membuat Final Fantasy Awakening Istimewa!

2139
BERBAGI

Final Fantasy telah menjadi franchise video game yang memiliki sejarah panjang. Final Fantasy adalah game yang bisa dibilang memiliki fanbase yang cukup banyak diseluruh dunia. Kehadiran seri terbaru Final Fantasy selalu saja dinantikan oleh para gamer, entah itu untuk konsol ataupun untuk perangkat mobile.

Tidak bisa dipungkiri lagi kalau saat ini game mobile menjadi salah satu pasar yang menggiurkan bagi publisher saat ini. Tidak membutuhkan biaya yang banyak serta mudahnya mengakses game tersebut dimana saja dan kapan saja, menjadikan game mobile saat ini cukup digandrungi. Nah, berbicara mengenai game mobile. Final Fantasy Awakening hadir sebagai game action MMORPG yang menyuguhkan kesan “Final Fantasy” sesungguhnya untuk perangkat mobile.

Final Fantasy Awakening merupakan 3D Mobile MMOARPG yang begitu ditunggu-tunggu oleh seluruh gamer di tahun 2017 ini. Dikembangkan oleh Square Enix sebagai pemegang lisensi resmi dari seri game Final Fantasy, sudah pasti Final Fantasy Awakening hadir dengan kualitas yang begitu powerfull. Bahkan, proses pembuatan game Final Fantasy Awakening sendiri diawasi secara serius oleh Tim Square Enix yang berbakat, sehingga hasilnya sudah pasti tidak akan mengecewakan para gamer yang sudah lama menunggu.

Memiliki Jalan Cerita yang Menarik

Bisa dibilang, Final Fantasy Awakening merupakan game mobile kelanjutan dari seri Final Fantasy Type-0. Setelah kedamaian yang berlangsung 100 tahun, perang datang lagi di benua Orience. Hanya empat “cahaya harapan” yang mampu mengembalikan kedamaian di benua Orience, yaitu Rubrum, Milites, Concordia, dan juga Lorican. Sering berjalannya permaianan, kamu akan disuguhkan jalan cerita yang menarik sambil memperkuat karaktermu. (Baca juga: Ada Batman di Game Moba Android Keren Satu Ini)

Action RPG Sesungguhnya

Bisa dibilang Final Fantasy saat ini lebih dikenal sebagai game action RPG semenjak Final Fantasy XV dirilis dengan berbagai pujian yang membuat gebrakan dengan genre tersebut. Nah, pada game Final Fantasy Awakening kamu juga akan disuguhkan Action RPG yang kental dengan pertarungan yang intense yang membutuhkan kelincahan pemain dalam bertarung.

Grafis Fantastis

Final Fantasy Awakening mewarisi grafis dari platform konsol. Sehingga para gamer akan merasakan sensasi bermain Final Fantasy di konsol namun hanya melalui perangkat mobile. Apalagi pengembangan game ini menggunakan engine animasi tingkat tinggi dan didukung teknologi canggih lainnya yang membuat para gamer merasakan setiap kisah yang disajikan layaknya menonton film HD.

Kaya Fitur

Menariknya lagi. ragam fitur yang disajikan pada Final Fantasy Awakening juga akan mendukung serunya bermain MMO di perangkat mobile bersama dengan teman-teman, seperti Voice Chat, PVE Real-time Team Battle, Real-time Arena PK, Guild dan lain sebagainya.

Bisa Dimainkan Kapanpun dan Dimanapun!

 

Jika kamu penggemar berat game Final Fantasy sejati tentu saja kamu tidak bisa memainkan versi konsolnya diluar rumah. Untuk itulah Final Fantasy Awakening ini hadir. Final Fantasy Awakening sudah resmi dirilis mulai tanggal 16 Agustus. Akhirnya para penggemar Final Fantasy dan seluruh gamer bisa merasakan bagaimana sensasi sesungguhnya bermain game Final Fantasy melalui perangkat mobile dimanapun dan kapanpun.

Nah, itulah beberapa alasan mengapa Final Fantasy Awakening sangat istimewa dan tentu saja wajib dimainkan oleh para gamer khususnya para penggemar sejati game Final Fantasy! Bagi kamu pengguna Android, kamu bisa langsung download Final Fantasy Awakening melalui Google Play. Sementara bagi kamu pengguna iOS kamu bisa download langsung melalui App Store. (Baca juga: Update Baru Seven Knights Diluncurkan Netmarble Indonesia)

 

For more information:

Official Website

Official Facebook

Author By : Aditia
BACA DI GAMEHUBS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here