Berita Teknologi Bisnis & Startup Setelah Jabodetabek Fabelio Layani Pembeli di Jawa Timur

Setelah Jabodetabek Fabelio Layani Pembeli di Jawa Timur

23
BERBAGI

Jakarta, Selular.id – Fabelio e-commerce jual beli furniture awalnya hanya melayani pembelian di wilayah Jabodetabek, namun seiring dengan banyaknya permintaan, tepat di tahun kedua layanannya, Pabelio memperluas jangkauannya.

Saat ini Fabelio telah menyediakan layanan di Jawa Timur, seperti Surabaya, Malang, dan Sidoarjo. Perluasan layanan tersebut diumumkan bersamaan dengan perayaan hari ulang tahun kedua mereka yang jatuh pada awal Juni 2017.

Dalam keterangan resminya, Christian Sutardi COO sekaligus Co-Founder Fabelio menuturkan, bahwa perluasan ini sejalan dengan misi utama mereka. Startup tersebut memiliki cita-cita untuk memudahkan akses layanan jual beli furnitur secara online di Indonesia.

“Dengan perluasan jangkauan di Jawa Timur tersebut, kami berharap ke depannya kami bisa memberikan layanan terbaik bagi para konsumen, mitra, serta para klien kami,”ujar Christian

Baca Juga: Ini 10 Kesalahan yang Bisa Merugikan Pemilik Web

Lebih jauh Christian menuturkan, untuk menghadirkan pelayanan lebih dibandingkan para kompetitornya, Fabelio juga meluncurkan diferensiasi layanan berupa jasa desain interior baik untuk konsumen biasa (melalui program Home by Fabelio), ataupun konsumen perusahaan.

Dengan kehadiran kedua layanan tersebut, mereka berharap bisa selalu menjadi pemain terdepan di ranah marketplace penjualan interior dan furnitur online di tanah air.

Sebagi informasi sejak didirikan pada Juni 2015 lalu, Fabelio berhasil meraih pendanaan Seri-A sebesar US$2 juta (sekitar Rp26 miliar) pada Januari 2016. Di tahun keduanya, mereka mengklaim telah mengalami pertumbuhan penjualan hingga 90 kali lipat dengan jumlah pengunjung situs mencapai 300.000 orang di setiap bulan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here