BAGIKAN

Smartphone LG V30 dan G7 Dipercepat Peluncurannya, Benarkah?

Peluncuran Smartphone LG V30 dan G7 Dipercepat? – LG kembali mengeluarkan produk terbarunya yakni LG V30 dan G7. Duo ponsel flagship LG ini masing-masing akan diluncurkan pada bulan September dan Februari sesuai kebiasaan sang pembuatnya. Untuk V30 dan G7 jadwal kemunculan tersebut kabarnya bakal dipercepat sehingga kehadirannya di pasaran lebih cepat sebulan dibandingkan dengan dua perangkat terdahulu nya.

Menurut informasi yang beredar di Internet yang menyebutkan bahwa LG V30 kemungkinan akan mulai dijual pada Agustus 2017, sementara untuk LG G7 akan menyusul pada bulan Januari 2018 mendatang. LG disinyalir akan melakukan langkah tersebut untuk mendahului para rival yang biasanya memperkenalkan produk flagship masing-masing dalam waktu yang berdekatan, Misalnya saja di ajang Mobile World Congress yang digelar satiap bulan Februari.

Dari yang sudah sudah memang ponsel seri G dan LG selalu muncul lebih awal dari perangkat terdahulu nya, G2 hadir pada September 2013, lalu G3 pada Mei 2014, disusul dengan G4 pada April 2015, G5 pada April 2016, dan terakhir G6 pada Maret 2017. LG V30 diperkirakan akan menjadi flagship pertama di LG yang dibekali dengan layar OLED. V30 juga bakal sekaligus dibekali dengan display kedua yang selalu menjadi ciri khas ponsel seri V besutan LG.

Terdengar juga berita bahwa ada LG G7 yang diduga baru memasuki tahap pengembangan. ali ini tak seperti LG G6 menggunakan layar berukuran 5,7 inci yang menutupi sekitar 80 persen bagian depan ponsel. Bezel atau bingkai di tepi kanan dan kiri layar terlihat sangat tipis kemudian rasio layar dipatok pada 18:9 mirip dengan Samsung Galaxy S8 yang sebelumnya hanya bermodal Snapdragon 821 di tengah para viral berbasis Snapdragon 835, LG G7 ini disinyalir akan menggunakan chip Qualcomm, yakni Snapdragon 845.

Baca di begawei.com

Tinggalkan Balasan