BAGIKAN

Spotify Berhasil Capai 140 Juta Pengguna

Oketekno.com – Aplikasi merupakan salah satu media untuk mendukung smartphone yang akan memiliki kinerja yang maksimal. Smartphone membutuhkan aplikasi dimana saat ini semuanya berhubungan dengan internet.

Salah satu aplikasi terbaru yang berhubungan dengan musik yaitu Spotify, dimana Spotify merupakan layanan streaming musik online terbesar di dunia. Pada Kamis (15/6) telah diumumkan kalau Spotify sudah digunakan kurang lebih 140 juta orang.

Baca Juga 5 Fitur Android Canggih yang Jarang Digunakan!

Angka tersebut telah meningkat dari 126 juta pengguna di tahun lalu dan juga 100 juta pada tahun lalu juga. Jadi setiap bulannya diperkirakan penggunanya bertambah. Jika dalam satu tahun di akumulasi maka Spotify berhasil menambah setidaknya 40 juta pengguna. Wow keren!!

Copyright ©Compusician News

Pihak perusahaan belum update jumlah berapa pelanggan yang sudah membayarnya. Tetapi pada bulan Maret kemarin yang terletak di bagian Utara terdapat 50 juta pengguna. Hal tersebut telah membuat pihak Spotify yang merupakan layanan streaming musik berbayar terbesar di dunia.

Layanan streaming musik tak hanya Spotify saja, tapi juga ada pesaingnya yaitu Apple Music yang masih tertinggal hanya digunakan oleh 27 juta pelanggan per bulan ini. Tak seperti yang diterapkan dalam layanan yang sudah menjadi kompetitornya, pihak Spotify juga menerapkan layanan streaming gratis yang bisa digunakan setiap waktu tanpa ada batasan.

Baca Juga Indonesia Akan Kedatangan Spotify, Segera!

Sedangkan untuk layanan streaming musik di perusahaan lain hanya menawarkan percobaan secara gratis hanya 1 sampai 3 bulan saja, dan dengan hal inilah yang menjadi Spotify dalam meningkatkan popularitas menjadi layanan streaming musik online terbesar di dunia. Apakah anda sudah menggunakannya?

Baca Juga Facebook Messenger Kehadiran Fitur Baru ‘Spotify’ ???

Baca di oketekno.com

Tinggalkan Balasan