Berita Teknologi Supercell Garap Game Multiplayer Brawl Stars

Supercell Garap Game Multiplayer Brawl Stars

23
BERBAGI

Jakarta – Sukses menggarap Clash of Clans dan Clash Royale, Supercell ternyata masih belum puas. Developer game asal Finlandia ini pun mencoba peruntungannya di segmen game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) dengan merilis Brawl Stars.
Belakangan, MOBA tengah menjadi game yang diganderungi oleh pengguna gadget, baik di mancanegara maupun di Indonesia. Beberapa judul-judul game MOBA di mobile yang terkenal antara lain, Vainglory, Mobile Legends, dan yang terbaru ada Mobile Arena yang dibesut oleh publisher game lokal Garena Indonesia.
Supercell pun tampaknya melihat peluang menarik ini. Seperti yang bisa kamu saksikan lewat video trailer di bawah ini, Brawl Stars tidak dihuni oleh karakter-karakter khas Clash of Clans, seperti Barbarian, Skull, dan lainnya.
[youtube https://www.youtube.com/watch?v=Mt6Rruxm130]
Ini memang bukan spin-off. Dan dalam Brawl Stars, kamu akan dimanja dengan karakter yang cukup lucu, seperti Shelly, Dynamike, Spike, dan lainnya. Bila Clash of Clans bernuansa abad pertengahan, maka Brawl Stars memiliki nuansa ala koboi. Lalu bagaimana dengan gameplay yang ditawarkan?

Tantang Mobile Legends, Supercell Garap Brawl StarsBrawl Stars

Seperti yang disebutkan di awal, Brawl Stars bisa dibilang sebagai game MOBA. Kamu akan bertarung secara tiga lawan tiga dalam sebuah arena. Untuk sistem kendalinya, sepertinya Brawl Stars mengadaptasi sistem kontroler seperti Vainglory, dimana untuk menggerakkan karakter cukup sentuh di layar yang diinginkan.
Ada tiga mode permainan yang disodorkan, antara lain Bounty, Heist, dan Showdown, demikian dikutip detikINET dari Touch Arcade, Senin (18/6/2017). Untuk mode permainan Bounty, tugas kamu adalah mengumpulkan bintang sebanyak-banyaknya dengan menghajar musuh.

Tantang Mobile Legends, Supercell Garap Brawl StarsBrawl Stars

Mode permainan Heist mengharuskan Anda untuk meleburkan kota yang dilindungi musuh. Kamu dan tim juga harus melindungi kotak masing-masing. Sementara Showdown adalah permainan seperti battle royale.
Saat ini Brawl Stars memang belum tersedia di Indonesia. Supercell pun belum memberikan informasi kapan game ini akan dirilis secara global. Mari kita sama-sama nantikan saja kelanjutannya. (mag/rou)Baca di Detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here