BAGIKAN

Tim pengembang Supercell yang terkenal dengan games Clash of Clans dan Clash Royale, kabarnya akan segera merilis games baru. Menggunakan nama Brawl Stars, shooters games ini menggunakan sistem pertandingan 3 lawan 3 yang sangat menantang. Untuk menarik minat para gamers di dunia, Supercell mengadakan turnamen perdana lewat Live Streaming di YouTube. Berikut ini videonya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Dapat kamu lihat pada video di atas, para YouTubers diundang oleh Supercell untuk bermain Brawl Stars dengan para tim pengembang mereka. Menggunakan sistem duel turnamen, setiap tim dengan 3 orang anggotanya harus menghadapi tim lawan dan terus memenangkan pertandingan untuk masuk ke babak utama. Di samping tampilan pertandingan, ada klip yang membahas games tersebut seperti cara bermain dan jenis jagoan yang dapat kamu pilih.

Baca Juga:

Jika dibandingkan games Supercell sebelumnya yaitu Clash Royale, Brawl Stars punya cara bermain yang berbeda namun tetap mengusung ciri khas Supercell. Yaitu grafis 1dengan warna-warni yang meriah dan tentunya cara bermain yang mudah namun sulit untuk menjadi pemenang secara instan. Sudah penasaran untuk bermain Brawl Stars?

Sayangnya Supercell hanya akan merilis games ini secara soft launching di App Store regional Kanada sebagai waktu awal. Namun tidak ada catatan lebih lanjut mengenai tanggal rilis games tersebut, semoga saja dalam waktu dekat dan diiringin dengan jadwal rilis untuk internasional ya!

Review Clash Royale, Game Sederhana Penuh Aksi dari Supercell

Gambar

Dapatkan artikel MakeMac lebih rapih dan ringan dengan MM Reader untuk iPhone

Baca di makemac.com

Tinggalkan Balasan