BAGIKAN

BeritaTeknologi.com

Permainan game koleksi kartu Bethesda The Elder Scrolls: Legends memulai debutnya di perangkat Android kurang dari dua minggu yang lalu, namun hanya terbatas untuk pengguna tablet saat itu. Sementara pengembang Dire Wolf Digital tengah mempersiapkan untuk memboyong game tersebut ke smartphone bulan depan, para pemain yang menggunakan tablet kabarnya akan dapat mencoba perluasan baru yang diumumkan oleh Bethesda.

Selama konferensi pers di sela-sela ajang E3 2017, Bethesda mengungkapkan ekspansi besar kedua untuk The Elder Scrolls: Legends yaitu Heroes of Skyrim. Ekspansi baru tersebut akan diluncurkan di semua platform pada tanggal 29 Juni mendatang, termasuk juga dengan platform mobile tentunya.

Ekspansi Heroes of Skyrim mencakup lebih dari 150 kartu baru, dimana pemain akan dapat memperolehnya dengan membeli paket kartu baru yang akan datang akhir bulan ini. Seperti namanya, ekspansi tersebut menambahkan beberapa karakter ikon dari The Elder Scrolls V: Skyrim seperti Aela the Huntress, J’Zargo, dan Delphine, serta beberapa Dragons, termasuk Alduin dan Paarthurnax.

Seiring dengan pelepasan ekspansi, mekanika gameplay yang baru juga akan diperkenalkan seperti Shouts, yang akan memiliki tiga tingkat yang berbeda yang meningkatkan daya kekuatannya. Heroes of Skyrim membawa Companion baru, yang diwakili oleh sebuah spin pada kemampuan Change yang diperkenalkan dalam The Fall of the Dark Brotherhood adventure.

Terlebih semua Companion yang ada dapat mengubah bentuknya menjadi Beast Form saat pemain memecah ritsleting. Bentuk Binatang ini sangatlah kuat dan bisa memicu berbagai kemampuan. Bethesda sendiri kabarnya telah menjanjikan rincian lebih lanjut tentang perluasan dan kartu baru yang ditambahkannya dalam beberapa minggu mendatang, jadi tetap periksa terus pembaharuannya melalui saluran media sosial resmi pengembang untuk lebih banyak mengetahui pengungkapannya.

Baca di Beritateknologi.com

Tinggalkan Balasan