BAGIKAN

Liputan6.com, Jakarta – Artikel seputar risiko bermain ponsel sebelum tidur hingga Menteri Susi tertidur di bangku bandara menyedot perhatian pembaca Tekno Liputan6.com.

Untuk mengetahui selengkapnya, simak tiga berita terpopuler pada Selasa (13/6/2017) berikut ini:

1. Sering Main Ponsel Sebelum Tidur? Waspada 5 Risiko Ini

Main ponsel sebelum tidur adalah 'ritual' yang tidak bisa dihindari. Ada saja alasan membuka ponsel sebelum tidur, entah ingin berbincang sejenak dengan kerabat di aplikasi pesan instan, browsing, atau berselancar di media sosial media sosial.

Akibatnya, jadwal tidur yang seharusnya tepat waktu jadi molor akibat terlalu asyik bermain ponsel. Terlepas dari semua itu, risiko dari bermain ponsel terlalu lama sebelum tidur ternyata cukup berbahaya. Apalagi, jika pengguna melakukannya secara rutin.

Salah satu penyebab utama mengapa membuka layar ponsel sebelum tidur cukup berbahaya tak lain akibat cahaya biru yang dipancarkan dari layar. Cahaya ini sebetulnya membantu pengguna dapat melihat layar dengan nyaman di bawah sinar matahari.

Selanjutnya baca di sini

2. Taksi Helikopter Grab Tarif Terjangkau Mengudara di Ibukota

Ki-ka: Ridzki Kramadibrata, Country Manager Grab Indonesia dan Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia. Foto: Grab Indonesia

Selanjutnya baca di sini

3. Warganet Heboh Lihat Foto Menteri Susi Tidur di Bangku Bandara

Tertidur di ruang tunggu bandara sembari menunggu jadwal penerbangan mungkin memang hal yang lumrah. Namun, lain halnya kalau yang tertidur adalah seorang menteri. Tentunya hal ini akan menghebohkan warganet.

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti tertidur di sofa ruang tunggu VIP Bandara John F Kennedy, New York, AS. (Sumber: Facebook Jim B Aditya).

Seperti foto Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti yang tertidur di sebuah sofa di ruang tunggu Bandar Udara John F Kennedy, New York, Amerika Serikat, ini bikin heboh warganet di dunia maya.

Meski baru diunggah 10 jam lalu di jejaring sosial Facebook atau sekitar pukul 00.00, foto ini sudah mengantungi lebih dari 7.600 tanda "like" dan "emoticon". Foto itu juga sudah dibagikan lebih dari 1.000 kali di Facebook. Tak hanya itu, jumlah komentar akan foto itu pun terus bertambah.

Selanjutnya baca di sini

(Cas)

Baca di liputan6.com

Tinggalkan Balasan