Berita Teknologi Bisnis & Startup Unik!! Ponsel Ini Bisa Jadi Fidget Spinner

Unik!! Ponsel Ini Bisa Jadi Fidget Spinner

4
BERBAGI

Ponsel Fidget Spinner – Beberapa waktu yang lalu, tren mainan unik fidget spinner memang sempat booming dikalangan anak muda. Berawal dari sosial media, fidget spinner pun akhirnya mendunia dan berhasil membuat banyak anak muda memainkanya. Meskipun tren tersebut sudah tidak terlalu tinggi, namun tentu tetap menarik jika kita membahas hal yang berkaitan dengan fidget spinner tersebut. meskipun baru booming pada tahun 2017, fidget spinner sendiri rupanya sudah cukup lama ada di muka bumi. Diketahui jika permainan itu telah dipatenkan sejak 1996.

Ponsel Fidget Spinner

Permainan yang disebut-sebut dapat meredakan stress dan membuat penggunanya lebih fokus ini pun dijual dengan harga yang bervariatif antara Rp 10 ribu hingga ratusan ribu. Kepopuleran fidget spinner rupanya membuat sebuah perusahaan smartphone asal Hong kong tertarik untuk membuat sebuah inovasi. Perusahaan bernama Chilli Internasional diketahui membuat sebuah perangkat ponsel yang berbentuk fidget spinner dan dapat diputar layaknya permainan tersebut.

Perangkat tersebut pun memiliki kemampuan dan fungsi yang sama dengan ponsel-ponsel pada umumnya. Dengan bentuk yang sangat kecil, perangkat ini memiliki layar seluas 1,4 inci dengan keypad nya yang begitu kecil. Perangkat ini memang bukan perangkat pintar dengan segudang fitur mumpuni. Namun perangkat ini tetap bisa menyimpan file dan data dengan cukup besar berkat memori internal 32 MB dan slot microSD hingga 8GB. Perangkat ini juga dapat mengakses internet dan memiliki koneksi Bluetooth. Unik bukan?

Chilli Internasional menjamin jika produknya aman digunakan dan tidak akan membahayakn penggunannya. Pasalnya, beberapa waktu belakangan ini memang dunia sempat digemparkan dengan meledaknya fidget spinner yang terjadi pada sejumlah pengguna. Untuk itulah, para produsen fidget spinner memang saat ini harus memiliki sertifikasi aman pada produknya sebelum dipasarkan kepada para konsumen.

Perangkat unik buatan Hong Kong ini kabarnya hanya akan dijual di Hong Kong dan di India saja. untuk harganya sendiri, Chilli Internasional membanderolnya dengan angka yang cukup terjangkau yakni US$ 20 atau jika dirupiahkan akan setara dengan Rp 200 ribuan. Tertarik untuk memilikinya?

BACA DI BEGAWAI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here