BAGIKAN

Meskipun Shinji Mikami tidak mengarahkan The Evil Within, tetapi dia masih terlibat dalam pembuatan game, lho! Sebagai apa ya?

Game The Evil Within 2 baru saja diumumkan pada pagelaran E3 2017 beberapa waktu lalu melalui sebuah trailer yang unik dan absurd. Game-nya sendiri baru akan dirilis kuartal akhir tahun ini. Akan tetapi, ada kabar yang cukup mengejutkan dari The Evil Within 2. Pasalnya, Shinji Mikami tidak mengarahkan game ini. Ya, bapaknya Resident Evil ini tidak akan menjabat sebagai sutradara untuk The Evil Within 2. Sebagai gantinya, dia hanya menjabat sebagai produser dari game ini.

Baca Juga

Tidak diketahui secara pasti kenapa Shinji Mikami tidak mengepalai pembuatan The Evil Within 2. Mungkin saja dia sedang mengerjakan proyek lainnya untuk Bethesda, atau hanya sedang beristirahat dari proyek pembuatan game besar.

Meskipun The Evil Within 2 tidak dikerjakan langsung oleh Shinji Mikami, tetapi game ini masih dikerjakan oleh orang yang tepat, yaitu Johan Johanas. Bagi kamu yang belum tahu, sutradara dari game kedua ini memiliki pengalaman yang cukup baik dalam pembuatan game—terutama The Evil Within. Johanas pernah menjabat sebagai visual effects untuk game The Evil Within pertama dan juga mengarahkan dua DLC game ini: The Assignment dan The Consequence.

Bagi para fans, absennya Shinji Mikami dalam The Evil Within 2 mungkin agak mengecewakan. Bisa dibilang, daya tarik awal dari game ini adalah adanya nama Shinji Mikami di dalamnya. Meskipun begitu, perubahan sutradara suatu game sendiri bukanlah sesuatu yang langka dalam industri game. Selain itu, game pertamanya tidak mendapatkan review sebagus yang diharapkan—walaupun The Evil Within masih bisa dibilang bagus juga. Mungkin dengan bergantinya sutradara, game sekuelnya bisa menjadi lebih baik lagi.

The Evil Within 2 akan rilis pada 13 Oktober 2017 untuk PC, PS, dan Xbox One. Apakah kamu sudah memainkan game pertamanya? Bagaimana pendapatmu mengenai game pertama The Evil Within? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya!

Sumber: Gamerant

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia

Tinggalkan Balasan