Gadget Usung Fitur Keamanan Canggih, Advan A8 Siap Menggebrak Pasar

Usung Fitur Keamanan Canggih, Advan A8 Siap Menggebrak Pasar

4
BERBAGI

Advan A8Jakarta, Selular.ID – Di tengah kepungan vendor global yang masih mengunggulkan kekuatan kamera, Advan mencoba mengambil positioning baru, yakni brand yang peduli dengan keamanan pengguna smartphone. Hal ini dibuktikan dengan varian A8 yang diprediksi bakal mampu mengubah peta pasar.

Smartphone terbaru besutan Advan ini menawarkan privacy data protector yang memungkinkan pengguna dapat menyimpan semua data rahasia di dalam smartphone.

Fitur Advan Security mampu mengenkripsi data sehingga aktivitas seperti belanja online melalui smartphone menjadi lebih aman. Advan A8 juga dilengkapi fitur anti theft. Jadi ketika perangkat anda hilang bias dilacak dan dilock dari jauh. Selain itu, fitur ini juga bisa me-wipe data yang ada di samrtphone dari mana saja.

Smartphone premium dari Advan ini juga dilengkapi dengan fingerprint dan face unlocker dengan tingkat keakuratan pengenalan wajah yang tinggi.

Untuk mengetahui siapa yang suka meng-kepo perangkat Anda, bisa dijebak dengan selfie intruder. Kamera akan secara diam-diam mengambil foto secara otomatis ketika ada yang gagal berusaha membuka password smartphone anda.

Sebagai vendor lokal, inovasi fitur keamanan yang dihadirkan oleh Advan ini sangat layak untuk diapresiasi. Fitur-fitur yang disematkan dalam A8, merupakan penyempurnaan dari Advan G1 Pro yang sudah meluncur pada Agustus lalu.

Menurut rencana peluncuran Advan A8 akan dilakukan pada hari ini di Lotte Avenue, Kawasan Ambassador, Jakarta (12/10/2017). Bocoran harga yang ditawarkan untuk menebus Advan A8 adalah Rp 2.999.000.

Apa saja paket penjualan yang ditawarkan kepada pembeli? Di mana kita bisa membeli smartphone Advan terbaru ini? Simak terus laporan Selular.ID.

Author By : Uday Rayana
BACA DI SELULAR.ID

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here