Berita Teknologi Vivo Siapkan Teknologi untuk Jegal iPhone 8

Vivo Siapkan Teknologi untuk Jegal iPhone 8

16
BERBAGI

Jakarta – Vivo Smartphone telah memberi sinyal kuat akan segera meluncurkan teknologi baru. Konon, teknologi ini tidak dimiliki oleh iPhone 8 maupun Galaxy Note 8 sekalipun.
Setelah menjadi yang pertama merilis teknologi kamera depan 20MP melalui rangkaian smartphone V-Series, Vivo coba terus menunjukkan komitmennya untuk menjadi smartphone terdepan dalam inovasi.
Terbaru, Vivo akan kembali memberikan kejutan kepada para konsumennya. Melalui beberapa teaser di media sosial, produsen asal China ini memberikan petunjuk mengenai smartphone terbaru yang akan dihadirkan pada tahun ini.
Dalam teaser, terlihat seorang pengguna menyentuh layar smartphone Vivo yang yang terdapat gambar sidik jari dan secara otomatis kunci smartphone terbuka. Teaser tersebut menyiratkan bahwa smartphone terbaru Vivo akan menghadirkan teknologi sensor sidik jari optik pada layarnya.
Hal ini semakin diperkuat dengan tidak terlihatnya tombol under display yang umum ditemukan pada setiap produk Vivo Smartphone. Teknologi pemindai sidik jari under display memang sedang menjadi topik hangat diantara produsen smartphone.
Beberapa produsen smartphone terkemuka seperti Samsung dan Apple saling berlomba untuk menjadi yang pertama menghadirkan inovasi teknologi smartphone dengan layar komprehensif ini.
Sumber lainnya menambahkan bahwa iPhone 8 dan Galaxy Note 8 kemungkinan tidak akan menampilkan fitur pemindai sidik jari optik dalam waktu dekat. Jika rumor tersebut benar, Vivo akan menjadi perusahaan pertama yang meluncurkan smartphone dengan pemindai sidik jari optik yang hadir di bawah layar.
[youtube https://www.youtube.com/watch?v=wdUFbWpxk0w]
Kabar lainnya, Vivo juga akan berpartisipasi dalam momen Shanghai Mobile World Congress (MWC) 2017 pada 27 Juni 2017 mendatang. Bisa jadi keikutsertaan Vivo dalam perhelatan yang mempertemukan para vendor global ini untuk mengumumkan secara resmi smartphone terbaru Vivo dengan teknologi under display yang dimaksud.
Atau mungkin saja, ada teknologi terbaru lainnya yang ikut diumumkan di ajang itu? Kita tunggu saja kejutan terbaru dari Vivo selanjutnya. Sejauh ini, Vivo telah berhasil menduduki daftar perusahaan smartphone dengan pertumbuhan tertinggi di dunia pada kuartal pertama 2017. (rou/rou)Baca di Detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here