Game Wah, Dragon Ball FighterZ Menangkan Banyak Penghargaan E3 2017 Meski Baru Selesai...

Wah, Dragon Ball FighterZ Menangkan Banyak Penghargaan E3 2017 Meski Baru Selesai 20%!

BERBAGI

Meskipun game-nya baru selesai 20%, tetapi Dragon Ball FighterZ menangkan banyak penghargaan sebagai game E3 2017 terbaik, lho!

Dragon Ball FighterZ menjadi game yang paling disorot semenjak pertama kali diumumkan dalam pagelaran E3 2017 beberapa hari lalu. Bagaimana tidak, game yang diadaptasi dari serial legendaris Dragon Ball ini memperlihatkan gameplay yang seru dan—yang terpenting—visual yang benar-benar mirip versi manga (dan anime)-nya! Tidak hanya sampai di situ, game ini bahkan memenangkan banyak sekali penghargaan sebagai game terbaik E3 2017, lho!

Baca Juga

Dalam event E3 2017, Dragon Ball FighterZ terhitung memenangkan setidaknya 20 penghargaan. Kebanyakan penghargaan yang diterima adalah sebagai game terbaik E3 2017 yang diberikan oleh berbagai pihak, termasuk media gaming populer seperti IGN, GameSpot, dan masih banyak lagi. Kamu bisa melihat booth dari Dragon Ball FighterZ yang ramai akan penghargaan melalui gambar di bawah ini:

booth dragon ball fighterz e3 2017

Menariknya, Dragon Ball FighterZ ini ternyata baru selesai 20% ketika diumumkan di E3 2017, lho! Hal itu diutarakan sendiri oleh produser game ini, Tomoko Hiroki, dalam sebuah wawancara bersama media Korea, Ruliweb. Ya, dengan kata lain, game ini masih sangat jauh sebelum mencapai final form-nya! Jadi penasaran bagaimana game ini ketika dirilis versi full-nya nanti. Bukankah begitu?

Selain itu, menurut platform sosial Brandwatch, Dragon Ball FighterZ menjadi game ke-8 yang paling banyak dibicarakan di media sosial, lho! Tercatat, game ini disebut di media sosial sebanyak setidaknya 40.000 kali mulai tanggal 10 hingga 13 Juni kemarin. Beberapa game yang berada di atas Dragon Ball FighterZ, antara lain (diurutkan dari nomor 1 ke 7): Assassins Creed Origin, Metroid Prime 4, Spider-Man, Anthem, Mario+Rabbids, Mario Odyssey, dan Beyond Good and Evil 2.

Dragon Ball FighterZ akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada awal 2018 mendatang. Apakah kamu tertarik untuk memainkan game ini?

Sumber: SaiyanIsland | Gambar paling atas: Gamespot.com

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here