BAGIKAN



Twitter hari ini mulai merilis tampilan baru untuk Twitter for iOS, Twitter.com dan Twitter Lite. Lebih ringan, cepat, dan mudah untuk digunakan adalah misi utama dari perubahan tampilan yang bisa dibilang cukup besar. Dalam catatan yang diberikan, Twitter menjelaskan bahwa perubahan ini hadir berkat banyak masukan dari para pengguna setia Twitter dan beragam terobosan baru yang disiapkan oleh tim mereka.

Daftar Tampilan Baru di Twitter for iOS

  • Bagian Profil, Akun, Pengaturan dan Privasi akan berada dalam satu tempat. Yaitu menggunakan menu navigasi samping dengan menekan ikon Profile di kiri atas pada tab Home.
  • Tautan ke artikel dan situs web akan dapat dibaca di Safari pada aplikasi Twitter agar Anda lebih mudah mengakses akun pada situs web yang memang sudah didaftarkan.
  • Tipografi alias penggunaan huruf dan ukuran teks yang lebih konsisten. Headline dibuat dengna ukuran font yang lebih besar dan foto profil dalam bentuk bulat.
  • Beberapa ikon dibuat lebih intuitif dan ramah untuk pengguna baru. Misalkan ikon Reply dengan tanda panah yang sering dikira adalah tombol Back, akan diganti menjadi ikon gelembung bicara.
  • Jumlah hitungan untuk Reply, Retweet dan Like pada sebuah Tweet dapat tampil secara realtime saat kamu melihatnya di Timeline.

Baca Juga:

Sudah tidak sabar untuk mendapatkan tampilan baru dari Twitter for iOS? Dari catatan yang tim MakeMac dapatkan, update ini sudah mulai dirilis untukk pengguna umum ya. Jika kamu belum kebagian tampilan baru dari Twitter, silahkan update aplikasinya di App Store dan tunggu akun kamu mendapatkan tampilan baru tersebut dalam waktu dekat.

Download Twitter · Harga: Gratis

Dapatkan artikel MakeMac lebih rapih dan ringan dengan MM Reader untuk iPhone

Baca di makemac.com

Tinggalkan Balasan