Game Yuk, Mainin 7 Game Android Mirip GTA Ini!

Yuk, Mainin 7 Game Android Mirip GTA Ini!

6
BERBAGI
Image credit: Gameloft

Image credit: Gameloft

Grand Theft Auto mungkin memang tidak pernah bisa lepas dari sejarah gaming. Game ini dianggap sebagai salah satu pionir open-world yang benar-benar memberikan pemain kebebasan untuk melakukan apapun. Terlebih tema serta jalan ceritanya yang menantang yakni, dunia kriminal. GTA bisa jadi begitu melekat dalam hati tiap gamer.

Karena hal itulah, game serupa GTA banyak bertebaran. Terlebih untuk platform Android. Game-game tersebut biasanya menghadirkan jalan cerita tentang dunia kriminal, dengan setting open-world yang cukup luas untuk dijelajahi. Berikut 7 game di Android yang punya gameplay mirip GTA:

Gangstar: Vegas

Secara keseluruhan game ini sangat mirip dengan seri GTA terbaru, apalagi kalau bukan GTA V. Para pemain nantinya akan disuguhkan dengan cerita-cerita kriminal bawah tanah dari Las Vegas.

Game ini memiliki banyak kendaraan keren hingga senjata-senjata unik yang mungkin belum pernah kamu temui sebelumnya. Kostumisasi dalam game juga cukup banyak, sehingga memainkan Gangstar: Vegas tidak akan membuat bosan.

Hubbers dapat mengunduh Gangstar Vegas disini. (Baca juga: Suka Game RPG? Langsung Aja Download 5 Game Ini di Smartphonemu)

Grand Gangster: 3D

Misi utama dalam game ini adalah melakukan pencurian mobil dengan berbagai cara. Sama seperti GTA, karena sehabis mencuri atau kamu berbuat onar di kota, maka polisi akan mengejar kamu. Otomatis peperangan terhadap polisi tidak dapat dihindarkan. Setidaknya dalam Grand Gangster: 3D terdapat empat wilayah yang bisa kamu jelajahi.

Hubbers dapat mengunduh Grand Gangster: 3D disini.

Gangster Town: Vice District

Dalam game Vice District para pemain tidak hanya diberikan kesempatan untuk mencuri mobil-mobil milik penduduk kota atau melakukan misi berbahaya. Para pemain juga bisa mengendarai Helikopter hingga Tank. Bahkan jika uang sudah terkumpul banyak, pemain juga diberikan kesempatan untuk membeli senjata legendaris yang jarang ditemukan.

Hubbers dapat mengunduh Gangster Town: Vice District disini.

Chicago City Police Story 3D

Mungkin game Chicago City Police Story 3D adalah kebalikan dari semua game yang ada dalam daftar ini. Kesannya sedikit mirip dengan game Rockstar lain yakni, L.A Noire. Para pemain akan menjadi polisi dari pangkat amatir sampai menjadi veteran. Tugas utamanya adalah mengejar penjahat dengan berbagai cara, termasuk menggunakan beragam senjata canggih.

Hubbers dapat mengunduh Chicago City Police Story 3D disini.

Chicago Crime Simulator 3D

Untuk berperan dalam dunia kejahatan bawah tanah Chicago, pemain dapat menjadi apapun dalam game ini. Mulai dari seorang prajurit rendahan yang dapat berperan sebagai pembunuh bayaran, eksekutor, hingga sopir semuanya bisa dilakukan. Kendaraan keren dengan tampilan 3D pun siap digunakan untuk menambah kesan dunia bawah tanah Chicago memang mengerikan.

Hubbers dapat mengunduh Chicago Crime Simulator 3D disini.

Real Gangster Crime 2

Secara keseluruhan game ini memang sangat mirip dengan GTA. Terlebih para gangster yang berkuasa selalu membuat cemas dimana saja. Real Gangster Crime 2 mengambil setting lokasi di kota Rio. Selain grafis, perbedaan lainnya dari GTA mungkin adalah penggunaan senjata-senjata berat. Para pemain dapat menggunakan helikopter, tank, hingga senapan mesin yang pelurunya tidak pernah habis.

Hubbers dapat mengunduh Real Gangster Crime 2 disini.

Gangstar Rio: City of Saints

Game ini berada di bawah naungan Gameloft. Yap! Salah satu developer mobile yang mampu menjamin kualitas dari game-game yang mereka buat. Game Gangstar Rio: City of Saints akan mengajak para pemainnya untuk berpetualang di sebuah kota bernama Rio. Disana banyak aksi-aksi kriminal yang sering terjadi. Salah satu kelebihan game ini adalah pergantian siang dan malam layaknya game GTA.

Hubbers dapat mengunduh Gangstar Rio: City of Saints disini.

<iframe src=”https://www.facebook.com/plugins/post.php?href=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com%2Fgamehubsindonesia%2Fposts%2F2000661020149902&width=501″ width=”501″ height=”478″ style=”border:none;overflow:hidden” scrolling=”no” frameborder=”0″ allowTransparency=”true”></iframe>

SIMAK JUGA BERITA SEPUTAR GAME LAINNYA GAMEHUBS.COM

Author By : Basmal Fagiansyah
BACA DI GAMEHUBS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here